Memasang Foto Slide pada Blog


1. Masuk ke http://www.rockyou.com ato bisa langsung klik disini aja

2.Daftar ato registrasi dulu ( ikuti semua persyaratan )

3. Uppload foto kamu bisa lewat file computer, facebook,friendster…..dll

4. Tampilan slide bisa kamu atur sesuai selera…oke

5. Setelah selesai membuat slide show dan udah mantap dengan tampilannya sekarang kamu tekan SAVE maka akan muncul halaman kayak gambar dibawah ini:

6. Ada dua cara untuk menampilkan hasil kreasimu tadi;

* Pertama adalah Automatically Post To Your Profil yaitu kamu masukan saja alamat Blog serta Passwordnya ( blog kamu) -> klik Post maka hasilnya nanti secara otomatis akan dimasukan ke postingan kamu (catatan: setelah proses pengiriman gambar selesai/succes lihat Blog kamu maka akan muncul slide foto buatanmu tadi)
* Kedua adalah kamu tinggal copy kode html diatas tampak pada tulisan yang diwilayah warna kuning -> login ke blog kamu (misal: wordpress) -> klik add new ato edit pada dasbor post atau page -> paste kan code html yang tadi kamu copy ->klik publish ato update -> klik visit site buat melihat hasilnya…….

7. Udah bozz selesai………..selamat mencoba onggkee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s